Print this page

Pasar Seni Star Up Makassar

Komunitas Peri Makassar, Foto : Thamrin Komunitas Peri Makassar, Foto : Thamrin

Phinisinews - Mkassar - Pasar Seni “Star Up” Makassar 24/10/2015 Hadirkan 15 komunitas pecinta seni karya lokal anak Makassar, kegiatan ini untuk memperkenalkan beberapa trend karya seni jaman sekarang khususnya di Makassar.

Salah satu komunitas pada Festival seni Makassar yang ikut pamer karya yakni komunitas Peri, ketua Komunitas tersebut Vendetta dari Peri Makassar khususnya di bidang paper replica indonesia (peri) Ini menjelaskan komunitas yang dibawanya adalah papercraft pengembangan dari seni origami menggunakan 100% kertas, tak hanya melipat tapi memerlukan teknik memotong, membuat kurva dengan kertas, mengelem dan membentuk kertas. komunitas ini sudah berdiri sejak tahun 2010 dan cabangnya di Jakarta dan sudah ada beberapa komunitas peri yang tersebar di indonesia.

Jika ingin bergabung maka kita di sarankan terlebih dahulu membuat sendiri kerajinan papercraftnya kemudian foto dan upload di facebook peri Makassar kemudian kita akan di Ajak bergabung di komunitas mereka.  alamat website-Nya di wwww.peri-kertas.com (By: Thamrin / Mitha K)

Read 1944 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Citizen Journalism
Login to post comments