Print this page

Air Asia Buka Cabang Di Makassar

Makassar (Phinisinews) - Air Asia Indonesia resmi mengoperasikan kantor penjualan dan pelayanannya yang ke-9 di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).
        
Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi di Makassar, Rabu, mengatakan, peresmian kantor penjualan AirAsia Indonesia tersebut merupakan tindak lanjut keputusan perusahaan yang menetapkan Makassar sebagai 'hub' untuk kawasan timur Indonesia.
        
"Pembukaan kantor penjualan ini selain lebih mendekatkan diri ke masyarakat juga merupakan salah salah satu upaya memberikan kemudahan bagi calon penumpang untuk mendapatkan harga kursi penerbangan terjangkau serta layanan dan fasilitas yang dibutuhkan," katanya usai peresmian kantor yang dilakukan oleh tokoh nasional asal Sulsel Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla.
        
Selain di Makassar, kantor penjualan AirAsia Indonesia sebelumnya juga telah dibuka di Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, Bali, Surabaya.
        
Melalui kantor penjualan tersebut, calon penumpang dapat memperoleh fasilitas selama penerbangan seperti 'pre-book meal', asuransi perjalanan AirAsia INSURE dan pembelian bagasi.
        
Bagi para pelanggan yang tidak sempat berkunjung dapat menghubungi kantor penjualan AirAsia Indonesia Makassar, di nomor (0411) 447171.  
   
Di kantor yang terletak di Jalan Boulevard Panakukkang Mas dengan jam operasional mulai pukul 08.00 hingga 17.00 wita tersebut, masyarakat dapat membeli tiket penerbangan hemat untuk keberangkatan dari Makassar menuju ke berbagai rute yang tergabung dalam jaringan AirAsia.

(Sumber: PhinisiNews/Ant)
Read 2894 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Hiburan Dan Pariwisata
Phinisi Admin

Latest from Phinisi Admin

Login to post comments