Print this page

Penonton Histeris Akan Pesona Marcello

Penulis : Yuweni Puji Saputri

Makassar - Phinisinews, Suryanation menyelenggarakan konser bertajuk qualitytime, dan menghadirkan Ello atau yang kini bernama panggung sebagai Marcello Tahitoe yang mengguncang panggung musik pada sabtu(5/11/16) di Resto Popsa, Makassar.

Tak hanya Ello, dalam konser quality time ini turut hadir penyanyi terkenal Ari Lasso dan Adera yang masing-masing menyanyikan 3 butir lagu andalan mereka yang tak luput dari perhatian penonton dan penggemar.

Ada yang berbeda dari penampilan Marcello kali ini, membuat para penggemar semakin jatuh cinta dan teriak menyuarakan nama penyanyi dengan rambut gondrong ini.

Hal itu disampaikan oleh Adera saat wawancara bersama phinisinews.com
"Luar biasa, ello pertama kalinya konser sampai lompat lompat dan telanjang dada" ucapnya dengan nada penuh bangga.

Hal senadapun diungkapkan sang idola, "ini suatu hal yang beda, nuansa quality time yang berbeda dan pengalaman baru yang luar biasa" tegas Ello dengan diakhiri tawa lepas.

Nurul, yang merupakan penoton dan penggemar setia Ello mengungkap kagum pada penampilan Ello malam ini.
"Ello keren sekali, apalagi pas dia buka baju. Saya suka!" Ujarnya.

Animo penonton semakin menyemangatkan penyanyi muda ini, ia pun mengajak seluruh penggemarnya berdiri dan bernyanyi bersama, keringatpun tercurah membasahi rambut ikal yang terurai serta tato sayap di dadanya.

Terkhusus, ia juga berkolaborasi bersama pemenang dari videocom dalam lagunya yang berjudul Pergi untuk kembali.

Tak hanya itu saja, rupanya ello harus bersabar dengan banyaknya penggemar yang mengantri untuk mendapatkan foto bersama dengannya, karena memang ello mendapatkan perhatian lebih dari seluruh tamu Popsa yang hadir.***Mitha K.

Read 2040 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Hiburan Dan Pariwisata
Phinisi News

Latest from Phinisi News

Login to post comments