Print this page

Cristiano Ronaldo Pesepakbola Lengkap

Phinisinews.com, Jakarta – Tiap era, pasti ada pesepakbola yang memiliki pesona kuat sebagai pemain tangguh yang menjadi idola penggemar sepakbola maupun menjadi idola gadis-gadis cantik dunia dan saat ini Cristiano Ronaldo menjadi pilihan terbaik pemerhati bola

Cristiano Ronaldo yang saat ini menjadi andalan Real Madrid merupakan pesepakbola lengkap dibandingkan pemain tangguh lainnya yang menjadi andalan seteru abadinya Barcelona seperti Lionel Messi, Neymar dan Garett Bale.

Postur tubuh Ronaldo sangat atletis, teknik penguasaan bolanya nyaris sempurna, daya dobraknya dasyat serta kecepatannya sulit tertandingi, di samping itu naluri mencetak golnya sangat tajam, sekalipun ruang tembaknya sempit, seperti yang diperagakan diberbagai pertandingan, baik liga setempat, Eropa, Champion, dunia dan antarnegara.

Di tim manapun Ronaldo bermain, pasti mengundang decak kagum, namun eksploitasi ketangguhannya akan maksimal jika didukung anggota tim lainnya yang bermain apik.

Agen Ronaldo yang juga Agen Pelatih kontraversial Jose Mourinho dan pesepakbola Radamel Falcao, Jorge Mendes menyatakan,  "dengan segala hormat kepada Messi dan Neymar, yang merupakan pesepakbola besar, dia tidak sebaik Ronaldo." Namun, dia mengakui, Barcelona sebagai tim terbaik sepanjang sejarah seperti yang dikutip dari O Globo. (Gohitzz.com/Ant).

Read 2869 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Sport News
Phinisi News

Latest from Phinisi News

Login to post comments