Print this page

50 Tenant Ikut Meriahkan Makassar Culiner Night 2016

Penulis : Nurjannah

Makassar - Phinisinews, Dalam memperingati hari ulang tahun makassar ke 409 tahun, pemerintah kota makassar melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyelenggarakan Makassar Culinary Night pada 26 november 2016 di lapangan hasanuddin.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 50 tenant yang meyediakan berbagai macam makanan dan minuman seperti de'srufud yang menyajikan seruput puding, milki fruity, dan ice tea harganya mulai dari lima ribu hingga sepuluh ribu rupiah.

Selain itu papa richbox dan bar, hai yogurt, delly jelly, satay kato (sate bakar), good kedai, sate taichan kemang, rumah makan topaz, dan berbagai macam lainnya meramaikan malam kuliner night yang ke enam kalinya.

Kegiatannya di mulai sejak pukul 12:00 siang dan dibuka secara resmi oleh Ir. Hj. Rusmayani. Majid M,sp sebagai kepala dinas pariwisata dan ekonomi kreatif.

Dalam sambutannya ibu rusmayani mengatakan " saya berharap kegiatan ini akan terus dilaksakan dan menjadi event tahunan dan pemerintah sekaligus memberikan ruang kepada pelaku-pelaku ekonomi kreatif yang bergerak disektor kuliner," terangnya.


Tahun ini pegelaran dimeriahkan oleh dj yudha, band tabasco, dj ricky, dan Dj bizkond. ***MK.

Read 2511 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Hiburan Dan Pariwisata
Phinisi News

Latest from Phinisi News

Login to post comments