Print this page

Gaethje : Kamu Monster

Goethje : Kamu Monster Goethje : Kamu Monster
 

Penulis : Ahmad Imron / Editor : Fred Kuen

Abu Dhabi (Phinisinews.com) - Justin Gaethje menyebut Khabib Nurmagomedov sebagai monster usai pertarungan UFC 254 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (25/10).

Gaethje hanya bertahan dua ronde saat melawan Khabib pada perebutan gelar juara dunia kelas ringan di UFC 254. Sempat unggul di ronde pertama, Gaethje kalah lewat submission triangle choke (kuncian) dari Khabib.

Meski dikalahkan Khabib, Gaethje tetap memberi pujian untuk The Eagle. Bahkan tidak lama setelah dibuat  “tertidur” oleh Khabib di ronde kedua, Gaethje tetap memberi pujian untuk petarung berusia 32 tahun itu.

Dalam video yang diperlihatkan ESPN MMA, Gaethje terdengar memberi pujian untuk Khabib sebelum memeluknya usai pertarungan UFC 254.

"Kerja luar biasa, kawan. Kamu monster," ujar Gaethje sebelum memeluk Khabib.

Khabib dan Gaethje memiliki hubungan baik sebelum pertarungan UFC 254. Kedua petarung memiliki manajer yang sama, Ali Abdelaziz, dan saling membantu ketika menghadapi pertarungan.

Khabib juga mengucapkan terima kasih kepada Gaethje usai UFC 254. Khabib mengatakan Gaethje banyak membantunya sebelum menjalani pertarungan pada 2016.

"Terima kasih banyak, Justin. Pada 2016 saya ingat, ketika saya berusaha menurunkan berat badan, kamu banyak membantu saya. Terima kasih saudaraku. Saya tahu kamu pria yang hebat, saya tahu kamu menjaga orang-orang terdekatmu. Saya tahu banyak tentang kamu," ujar Khabib.

"Terus dekat dengan orang tua kamu, karena suatu hari nanti (kematian) akan terjadi. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok," ucap Khabib kepada Gaethje. (*).

Berita ini telah disiarkan CNNIndonesia.com dengan judul, Gaethje Sebelum Peluk Khabib : Kamu Monster, 26.10.2020.

Read 1927 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Sport News
Phinisi News

Latest from Phinisi News

Login to post comments