Print this page

Direktur PT Pelindo IV Apresiasi Penurunan Dwelling Time

Penulis : M. Arifandy

Makassar - Phinisinews, Direktur Utama PT Pelindo IV Doso Agung memberikan apresiasi ke pada semua pihak Instansi terkait penurunan Dwelling time saat sambutannya di depan awak media Jumat,18/11/2016.

Di antara lain dengan membentuk desk dwelling time yang tidak hanya melibatkan pelaku usaha, tetapi juga pemerintah daerah dan pihak kepolisian.

"Dengan demikian, seluru hambatan yang ada bisa dapat segera diatasi dengan dwelling time saat ini dikisaran 2,5 hari, ini berarti telah memenuhi keinginan Bapak Presiden Joko Widodo seperti yang telah di sampaikan beberapa waktu lalu dalam peresmian Jakarta New Port," jelas Doso Agung.

Pihaknya juga berterima kasih kepada Pemprov, Kapolda Sulsel, Otoritas Pelabuhan, Bea Cukai, Karantina, Perundustrian dan Perdagangan karena keberhasilan dwelling time  di Pelabuhan Makassar tidak lepad dari keberhasilan dan berbagai upaya yang telah di lakukan.

Dia pun berharap, supaya semua pihak terus menjaga agar dwelling time dapat dipertahankan diangka maksimal 2,5 hari.

Informasi terakhir di peroleh angka pencapaian  Dwelling time Pelindo IV telah menyentuh angka 2,48.

Jumpa pers yang digelar di lantai 7 gedung Kantor Pusat Pelindo IV tersebut, di hadiri Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel, Kepala Otoritas Pelabuhan, Dirut Pelundo IV, juga di hadiri pihak-pihak terkait dalam upaya penurunan dwelling time di Pelabuhan Makassar, Kapolres Pelabuhan. Bea Cukai, Balai Karantina dan Stahbandar yang ada di wilayah Pelindo IV.*** MK.

Read 2292 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Nasional
Phinisi News

Latest from Phinisi News

Login to post comments