Print this page

Malam Award KPID Sulawesi Selatan

Penulis : Nurjannah

 

Makassar - Phinisinews, Penghargaan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Award tahun 2016 yang ke 11, Di selenggarakan di karebosi link candotel makassar sabtu 03 desember 2016. 

Kali ini Award KPID 2016 mengusung tema "menegakkan peranan lembaga penyiaran dalam menangkal terorisme demi keutuhan (Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)".

Hadir pula bapak Gubernur Dr. H Syahrul Yasin Limpo bersama Walikota Sulawesi Selatan Dani Pomanto, Dalam bentuk mengapresiasi kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya gubernur sulsel mengatakan "Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif bagi insan pertelevisian dan siaran radio di indonesia, dan kami berharap ini merupakan cambuk untuk lembaga penyiaran dalam menyajikan siaran-siaran yang  kreatif dan bermanfaat bagi masyarakat," terangnya.

Ketua KPID SulSel Alem Febri Sonni mengatakan "kami konsisten untuk merayakan award KPID yang ke 11 ini dan kami memberikan suport setinggi-tingginya kepada lembaga penyiaran baik televisi maupun radio yang ada di sulawesi selatan" ujarnya.

Berbagai kategori Award yang di berikan oleh KPID seperti, penghargaan program berita TV dimenangkan oleh TVRI  Program Talk show radio terbaik di menangkan oleh Radio Republik Indonesia (RRI).***MK.

Read 2608 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Nasional
Phinisi News

Latest from Phinisi News

Login to post comments