Kehamilan Milla Jovovich Tunda Produksi "Resident Evil"

Mila Jovivich Mila Jovivich

Paris (Phinisinews) - Kehamilan Milla Jovovich ternyata berpengaruh pada peluncuran "Resident Evil: The Final Chapter". Bahkan, film ini tidak akan rilis sampai tahun depan.

Seri terakhir dari "Resident Evil", seharusnya sudah mulai masa produksi. Namun, karena kehamilan Milla, hal tersebut terpaksa ditunda. Sejak awal seri "Resident Evil", Milla selalu berperan sebagai Alice.

Pengumuman mengenai penundaan masa produksi film tersebut pun dilakukan oleh Milla dan sang sutradara yang juga suaminya, Paul W.S Anderson, pada 18 Agustus waktu setempat. Mereka mengatakan, akan menunda proses produksi film sampai anak keduanya lahir.

"Ini pengumuman resmi bahwa saya sangat tidak sabar untuk terbang ke Cape Town, Afrika Selatan untuk menggarap 'Resident Evil: The Final Chapter'. Tapi.. suami saya, Paul dan saya sendiri sedang menanti kelahiran bayi kami!!," ujar Milla dilansir Aceshowbiz, Selasa (19/8).

"Sejauh ini kami melakukan banyak diskusi, kami semua berpikir mungkin akan lebih baik jika menunggu sampai bayinya lahir, sebelum kita masuk dalam set film. Tidak dapat dibayangkan, apa yang akan terjadi dengan perut saya. Kami tidak berpikir, jika seseorang yang sedang hamil dan zombie merupakan paket yang bagus," lanjut dia.

Milla juga mengatakan, dia dan suaminya ingin jika sekuel terakhir dari "Resident Evil" mendapatkan hasil yang sangat bagus. Oleh karena itu, dia meminta maaf dan mohon pengertian pada seluruh penggemar film tersebut untuk menantinya.

"Terimakasih semua atas pengertian kalian," tutup Milla. (Pnc/Ghc/Ia)

Read 2572 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Hiburan Dan Pariwisata
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Redaksi  /  Editor : Fred Daeng Narang Bulukumba, Sulsel (Phinisinews.com) – Masyarakat adat...
  Penulis : Fred Daeng Narang  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Kawasan Wisata Terpadu Gowa...
  Penulis : Andi Mahrus Andis.   Makassar (Phinisinews.com) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi...
  Penulis : Redaktur Medan (Phinisinews.com) - Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pers Indonesia, Hence...

Get connected with Us