Tawaran Chelsea untuk Baba Rahman Ditolak

  • Sunday, Aug 09 2015
  • Written by  Phinisinews/ CNN
Jose Mourinho mengincar Baba Rahman untuk menggantikan Felipe Luis. ghanasoc/phinisnews Jose Mourinho mengincar Baba Rahman untuk menggantikan Felipe Luis. ghanasoc/phinisnews

 

 

 

London, (Phinisinews / CNN Indonesia) Klub Jerman, Augsburg, menolak tawaran Chelsea untuk bek kiri asal Ghana, Baba Rahman. Chelsea mengajukan harga transfer senilai €25 juta sementara Augsburg meminta €30 juta.

Pemain berusia 21 tahun itu dikatakan sebagai pemain paling pas untuk menggantikan Felipe Luis yang baru saja dijual ke Atletico Madrid setelah bermain satu musim di Stamford Bridge.

Menurut The Guardian, Rahman telah menyepakati poin-poin perjanjian pribadi dengan Chelsea, tapi Augsburg menuntut agar Chelsea memenuhi nilai transfer yang mereka inginkan.

Sejauh ini, Chelsea tak mau sembarangan menggelontorkan banyak uang seperti musim-musim sebelumnya. Selain mengincar Rahman, Chelsea juga membidik bek Everton, John Stones, sebagai kekuatan baru mereka.

The Blues telah mengajukan dua penawaran resmi senilai £20 dan £26 juta, namun keduanya ditolak oleh Everton.

Transfer tersebut membuat pelatih Chelsea, Jose Mourinho, dan pelatih Everton, Roberto Martinez, terlibat perang kata-kata. Bahkan, Martinez juga menuduh kapten Chelsea, John Terry, melakukan hal ilegal dengan cara mendiskusikan proses transfer Stones di depan publik.

"Satu hari nanti saya tidak akan berada daam tim, tapi Chelsea kini sedang mengincar pemain masa depan seperti John Stones, sehingga klub akan terus berkembang dan mendapatkan hasil yang baik," kata Terry.

Hal tersebut dinilai Martinez sebagai aksi untuk mempengaruhi keputusan Stones dan merupakan perbuatan melawan hukum.

Pada bursa transfer musim panas ini. Chelsea telah mendapatkan empat pemain untuk mengisi ulang kekuatan. Mereka adalah kiper Asmir Begovic, dua gelandang serang Nathan dan Danilo Pantic, serta penyerang pinjaman Radamel Falcao.

 

 

 

Read 1959 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Sport News
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Redaksi  /  Editor : Fred Daeng Narang Bulukumba, Sulsel (Phinisinews.com) – Masyarakat adat...
  Penulis : Fred Daeng Narang  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Kawasan Wisata Terpadu Gowa...
  Penulis : Andi Mahrus Andis.   Makassar (Phinisinews.com) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi...
  Penulis : Redaktur Medan (Phinisinews.com) - Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pers Indonesia, Hence...

Get connected with Us