Lima Film Wajib Tonton Bulan November

  • Wednesday, Nov 04 2015
  • Written by  Phinisinews - CNN
Film terbaru James Bond lebih dahulu tayang di Inggris. (REUTERS/Luke MacGregor) Film terbaru James Bond lebih dahulu tayang di Inggris. (REUTERS/Luke MacGregor)

Phinisinews - CNN Indonesia -- Menjelang akhir tahun, film-film blockbuster mulai berdatangan ke layar lebar. Salah satunya yang sudah tayang di Inggris akhir bulan lalu, Spectre. Film ke-24 James Bond itu dijadwalkan tayang di Amerika Serikat dan global pada 6 November.

Selain itu, November juga waktunya menutup serial The Hunger Games. Film yang dibintangi Jennifer Lawrence itu akan mencapai seri terakhirnya, The Hunger Games: Mockingjay Part 2 pada 20 November.

Dan masih ada film animasi favorit, The Peanuts Movie yang menampilkan Snoopy, Charlie Brown, dan sahabat-sahabatnya. Film laga Tom Hardy, Legend juga tayang bulan ini. Dari Indonesia, ada film unik dari sutradara dan penulis, Djenar Maesa Ayu.

Spectre

Film ke-24 James Bond ini diawali pesan dari masa lalu yang menyeret sang agen rahasia mengungkap organisasi misterius bernama Spectre. Dari hanya sebuah cincin berlambang seperti laba-laba, Bond yang masih diperankan Daniel Craig masuk ke lapisan demi lapisan organisasi teror itu.

Ia mengarungi gunung bersalju sampai gunung pasir. Kejar-kejaran mobil sampai saling tinju dan perang senjata. Sementara M, yang kini diperankan Ralph Fiennes, seperti biasa harus berjuang di ranah politik untuk memastikan organisasi rahasia MI6 tetap ada dan boleh beroperasi.

Spectre sudah tayang lebih dahulu di Inggris pada 26 Oktober lalu. Namun di Amerika Serikat dan global, film itu baru ditayangkan pada 6 November mendatang.

The Peanuts Movie

Keluarga The Peanuts, termasuk Snoopy, Lucy, Linus, dan Charlie Brown debut di layar lebar dengan format animasi tiga dimensi. Film itu membawa Snoopy dan rumah anjing kesayangannya, terbang melayang ke angkasa. Ia bahkan bertemu Red Baron.

Craig dan Bryan Schulz, anak dan cucu dari pencipta Peanuts yang meninggal pada 2000, lalu ikut menulis naskahnya langsung, bersama Cornelius Uliano. Mereka berkata ingin tetap menghormati karya aslinya.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 6 November 2015.

Nay

Bertahun-tahun setelah Djenar Maesa Ayu debut di layar lebar dengan Mereka Bilang Saya Monyet, ia kini kembali lewat Nay. Judul filmnya masih sama seperti nama yang hampir selalu ada di ceritanya. Djenar juga masih mengusung suara perempuan dalam film yang dibintangi Sha Ine Febriyanti itu.

Dikisahkan, Nay adalah seorang aktris yang mendadak mendapati fakta dirinya hamil. Padahal Nay akan menjadi pemeran utama di sebuah film penting. Dalam perjalanan di mobil, ia menghadapi beragam sifat manusia, mulai dari kekasihnya, manajernya, sampai lelaki yang dianggapnya bisa diandalkan.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 19 November 2015.

The Hunger Games: Mockingjay Part 2

Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) sudah memberontak dari permainan The Capitol. Ia dibawa kawan-kawan seperjuangannya ke Distrik 13, yang dipikir Presiden Snow sudah hancur. Kini Katniss menjadi simbol burung Mockingjay, lambang pemberontakan.

Bersama sahabat-sahabatnya, Katniss pun menggabungkan kekuatan untuk melawan The Capitol. Namun perjuangan mereka tidak bakal mudah, karena harus melewati makhluk-makhluk aneh seperti alien, dan sekumpulan pasukan yang dikerahkan Snow.

The Hunger Games: Mockingjay Part 2 akan tayang serentak di dunia 20 November 2015.

Legend

Si kembar Reggie dan Ronnie Kray merupakan gangster terkenal di London pada 1960-an. Mereka penguasa dunia hitam, tak ragu bertindak dengan kejam dan tanpa ampun jika ada yang tak sesuai kehendak hati. Mereka jago gebuk dan bisa dibilang tukang kelahi.

Cerita si kembar itulah yang kemudian diangkat dalam film Legend. Reggie dan Ronnie sama-sama diperankan oleh Tom Hardy, aktor yang makin melejit namanya setelah berperan dalam Mad Max: Fury Road. Lagi-lagi kini ia menyuguhkan aksi maksimal.

Film ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 20 November 2015.

Read 909 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Hiburan Dan Pariwisata
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Rifan  /  Editor : Fred Kuen Makassar (Phinisinews.com) – Universitas Negeri Makassar (UNM)...
  Penulis : Fred Kuen  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan...
  Penulis : Fred Kuen  /  Editor : Mitha K  Makassar (Phinisinews.com) – Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan,...
  Penulis : Fred Kuen  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan,...

Get connected with Us