Kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT PT GMTD Tbk ke-25 tahun bertempat di Mall GTC (Grup Lippo) di Tanjung Bunga Makasar. (Foto : Phinisinews.com). Kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT PT GMTD Tbk ke-25 tahun bertempat di Mall GTC (Grup Lippo) di Tanjung Bunga Makasar. (Foto : Phinisinews.com).
 

Penulis : Ahmad Imron  /  Editor : Fred K

Makassar (Phinisinews.com) – Hari Ulang Tahun (HUT) PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk yang ke-25 tahun ditandai donor darah sebanyak 100 peserta dari berbagai kalangan.

Donor darah dilakukan di aula utama Mall GTC (Graha Tata Cemerlang) milik Lippo Grup di Tanjung Bunga Makassar melibatkan Palang Merah Indonesia, kata Panitia Donor Darah dalam rangka HUT GMTD ke 25, Feronika, di Makassar, Selasa.

Peserta donor darah terdiri dari karyawan dan karyawati PT GMTD Tbk, Karyawan Pemkot Makassar yang terdiri dari 14 OPD yang sedang berkantor di Mall GTC karena Kantor Balai Kota Makassar sedang direnovasi serta dari kalangan umum. Dan berlangsung selama lima jam sejak 09.00 hingga 14.00 Wita.

Menurut Feronika, PT GMTD Tbk setiap tahun melakukan kegiatan donor darah untuk membantu pemenuhan kebutuhan darah bagi yang membutuhkan, tiga kali dalam setahun dan penyelenggaraannya dipusatkan di Mall GTC Tanjung Bunga Makassar.

PT GMTD Tbk mengelola kawasan wisata terpadu di kawasan Tanjung Bunga yang berada di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa. Dalam kawasan tersebut selain ada kawasan wisata Pantai Akkarena dan lainnya, juga ada Mall yang sudah operasional sejak tahun 2003, Rumah Sakit, hotel, sekolah, perumahan, stadion Olahraga Dayung beserta danaunya, stadion sepakbola dan berbagai fasilitas lainnya dengan cakupan areal 1.000 hektare. (AI/FK).
Read 342 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Nasional
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Redaksi  /  Editor : Fred Daeng Narang Bulukumba, Sulsel (Phinisinews.com) – Masyarakat adat...
  Penulis : Fred Daeng Narang  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Kawasan Wisata Terpadu Gowa...
  Penulis : Andi Mahrus Andis.   Makassar (Phinisinews.com) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi...
  Penulis : Redaktur Medan (Phinisinews.com) - Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pers Indonesia, Hence...

Get connected with Us