Setelah sebulan lebih tak bermain, Karim Benzema disinyalir hanya mampu bermain selama 45 menit. Foto :wallpapercave Setelah sebulan lebih tak bermain, Karim Benzema disinyalir hanya mampu bermain selama 45 menit. Foto :wallpapercave

Phinisinews - Penyerang sentral Real Madrid, Karim Benzema, diklaim fit bermain dalam laga El Clasico melawan Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11).

Walau begitu penyerang berusia 27 tahun itu disinyalir tak akan mampu bermain penuh. Seperti dilansir Marca, Benzema hanya fit untuk bermain selama 45 menit setelah lebih dari sebulan tak bermain.

Sepanjang musim 2015/16 ini, Benzema baru bermain di enam pertandingan Real Madrid dan mencetak enam gol.

Pelatih Madrid Rafa Benitez memahami itu dan tak ingin mengambil risiko dengan memaksakan penyerang asal Perancis itu bermain berlebihan.

Tanpa Benzema, Benitez memiliki alternatif di lini depan yakni Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale yang diklaim pula fit untuk laga El Clasico malam nanti.

Ketika Benzema di bangku cadangan, Benitez pun bisa memberi kepercayaan kepada Isco atau James Rodriguez untuk mengisi trio di lini depan.

Sebelumnya Benitez pun membantah rumor yang menyatakan dirinya ditekan untuk menampilkan permainan ofensif Madrid dalam laga El Clasico.

Benitez pun yakin timnya akan mampu memenangkan laga itu karena menjadi favorit sebagai tuan rumah.

"Ini El Clasico pertama saya di tim utama. Saya pernah melakoni el clasico di kategori yang lebih rendah. Tim ini tengah termotivasi," kata Benitez yang menjamin trio BBC (Bale, Benzema, dan Cristiano Ronaldo) bisa bermain sejak awal seperti dikutip dari 90min.

Ia pun menjamin akan memberi kebebasan trio di lini depan untuk saling bertukar posisi guna mencari peluang mencetak gol.

Read 2909 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Sport News
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Redaksi  /  Editor : Fred Daeng Narang Bulukumba, Sulsel (Phinisinews.com) – Masyarakat adat...
  Penulis : Fred Daeng Narang  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Kawasan Wisata Terpadu Gowa...
  Penulis : Andi Mahrus Andis.   Makassar (Phinisinews.com) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi...
  Penulis : Redaktur Medan (Phinisinews.com) - Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pers Indonesia, Hence...

Get connected with Us