Rahasia Kulit Mulus Bak Porselen Paris Hilton Featured

  • Sunday, Aug 09 2015
  • Written by  Phinisinews/ CNN
Paris Hilton Memamerkan Kulit Mulusnya. Phinisinews/ Dailynews Paris Hilton Memamerkan Kulit Mulusnya. Phinisinews/ Dailynews

 

 

 

Jakarta, (Phinisinews / CNN Indonesia) Paris Hilton punya kulit semulus porselen. Wajahnya seperti tanpa cacat meski hanya secuil jerawat. Jika menyangka itu adalah hasil peremajaan kulit yang butuh biaya besar, Anda salah. Wajah mulus Hilton ternyata asli.

Ia tidak pernah melakukan apa pun terhadap penampilannya, entah itu setrika wajah, botoks, atau bahkan operasi plastik. Baru-baru ini dalam wawancara dengan majalah New You edisi musim gugur yang dikutip E! Online, Hilton mengakui rahasia di balik kulit cantiknya. "Saya sangat beruntung karena mendengar nasihat ibu saya sejak muda.

Dia menyarankan saya menjauhi matahari," katanya. Syahrini Bangga 'Mejeng' Bareng Paris Hilton di Bali Paris Hilton Dulu Tak Tahu Manfaat Bulu Mata Palsu. Ketika banyak perempuan bule suka berjemur dan menggosongkan kulit, Hilton memilih jauh-jauh dari panas.

"Sekarang mereka terlihat lebih tua dan semua membutuhkan botoks," tuturnya. Sementara Hilton, lihat sendiri apa yang terjadi padanya. Kulitnya tetap seperti usia 20-an, meski kini usia pewaris jaringan hotel Hilton itu sudah menginjak kepala tiga. Hilton mengaku pernah berniat botoks atau melakukan perawatan lain.

Namun saat ia meminta nasihat dermatologisnya, sang ahli justru tidak mau melakukan apa pun. "Saya menolak melakukannya padamu, kulitmu sempurna," ujarnya, seperti ditirukan Hilton. Sang ahli melanjutkan, "Saya tidak akan melakukannya padamu sampai kamu benar-benar membutuhkannya. Dan saya tidak tahu apakah kamu bakal membutuhkannya nanti."

Pernyataan itu jelas membuat Hilton senang dan bangga. "Saya tidak melakukan apa pun melawan penuaan. Teman saya melakukan semuanya. Operasi payudara, hidung, dagu, pipi.

Saya hidup di Hollywood, saya terbiasa melihatnya. Tapi saya tidak ingin dan tidak butuh itu," tuturnya. Untuk riasan sehari-hari, Hilton pun mengaku tidak melakukan sesuatu yang berlebihan. Ia hanya mengenakan parfum, krim mata, serum bibir, pelembap, ditambah concealer.

Sedang saat harus menjalani penerbangan panjang, Hilton mempercayakan pada pelembap semata.

"Saya juga membawa masker wajah di pesawat, ada yang masker emas 24 karat dan ada yang terbuat dari berlian. Saya memakainya jika perjalanan panjang dan membiarkannya sampai tidur. Ketika mendarat, saya pakai lip gloss dan concealer," katanya pada Grazia Daily.(MK/Phinisinews)

 

 

 

Read 1947 times
Rate this item
(1 Vote)
Published in Feature
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Redaksi  /  Editor : Fred Daeng Narang Bulukumba, Sulsel (Phinisinews.com) – Masyarakat adat...
  Penulis : Fred Daeng Narang  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Kawasan Wisata Terpadu Gowa...
  Penulis : Andi Mahrus Andis.   Makassar (Phinisinews.com) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi...
  Penulis : Redaktur Medan (Phinisinews.com) - Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pers Indonesia, Hence...

Get connected with Us