Penulis : Nurjannah

Makassar - Phinisinews, Konser musik  quality time rise and shine people menghadirkan tiga musisi papan atas tanah air yakni, Ello, Adera, dan Ari lasso di Makassar yang dilaksanakan pada sabtu (5/11/2016) di Kampoeng Popsa.

Konser yang dilakukan oleh para bikers club motor ini sangat meriah, semua penonton serentak menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan oleh para musisi.

Sebelumnya adera mengaku ia belum pernah manggung dengan konsep di luar comfort zone “ini pengalaman gue manggung dengan konsep seperti ini berhadapan langsung dengan pantai, walaupun terasa baru buat gue tapi tetap seru banget”, terangnya.

Perwakilan club motor dari JBI Makassar (japstyle Bratstyle Indonesia)Acceng mengatakan “Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan seperti ini dan sangat disayangan jika tahun depan konser seperti ini tidak diselenggarakan lagi”.

Diakhir acara ketiga musisi tersebut berkolaborasi dengan membawakan dua lagu berjudul hey jude dan cukup siti nurbaya yang di populerkan oleh Dewa 19.


Sedangkan para musisi lainnya seperti Alexa, Rio Febrian, Rio Sidik, Sammy Simorangkir dan Sandy Sandhoro telah roadshow di tiga kota lain. Seperti Medan, Palembang, dan Surabaya.

setelah konser di Makassar Adera, Isyana Sarasvati dan Andre Nuth akan menghibur kota medan di level 2 pada 12 november 2016 nanti, dan ini merupakan kota terakhir yang akan dikunjungi.*** Mitha K.

Read 2054 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Hiburan Dan Pariwisata
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Redaksi  /  Editor : Fred Daeng Narang Bulukumba, Sulsel (Phinisinews.com) – Masyarakat adat...
  Penulis : Fred Daeng Narang  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Kawasan Wisata Terpadu Gowa...
  Penulis : Andi Mahrus Andis.   Makassar (Phinisinews.com) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi...
  Penulis : Redaktur Medan (Phinisinews.com) - Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pers Indonesia, Hence...

Get connected with Us