Penulis : M. Arifandy

Makassar - Phinisinews, Pemeran "Cinta Laki Laki Biasa" nonton bareng di Bioskop 21 Mall Panakukang Makassar Sabtu, 3/11/2016.

Salah satu pemain yang hadir Fanny Fabriana, Muhadkly Acho, Penulis Asma Nadia dan Sutradara Guntur Soeharjanto hadir di dalam nonton bareng dengan masyarakat Makassar.

Sutradara, Guntur Soeharjanto menilai Makassar itu special, apa lagi perkembangan film dan antusias penontonnya. Sehingga memicu para movie maker untuk berkarya. "Makassar ini special apa lagi perkembangan filmnya, seperti film lokal yang tembus box ofice," ucapnya.

Ia mengaharapkan, agar filmnya di tonton oleh banyak orang dan para movie maker yang ada di makassar untuk terus berkarya.

Salah satu penonton cowo, Ulla mengungkapkan bahwa film ini mengajarkan kita jangan menilai cinta sebagai materi, karena cinta sesungguhnya bukan di cari tapi di bangun. "Iye, filmnya bagus kii, karena kita di ajarkan cinta itu bukan soal materi. Cinta itu bukan di cari tapi dibangun," tuturnya.

Film ini telah di tayangkan pada 1 Desember 2016 yang lalu.

Film drama romantis ini menceritakan tentang kesederhanaan cinta yang menawarkan unsur kedamaian yang di sampaikan islam melalui cinta seorang laki laki biasa bernama Rafli (Deva Mahendra) pada Nania (Velove Vexia).***MK.

Read 759 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Hiburan Dan Pariwisata
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Fyan AK. Editor : Mitha MK   Makassar, Phinisinews.com - Aktivis Pers, Sudarman Djoni mengatakan,...
  Penulis : Fred K Editor : Mitha MK Makassar (Phinisinews.com) - Unit Tim Tagana (tanggap bencana) Mako Brimob...
  Penulis : Fred KEditor : Mitha MK Makassar (Phinisinews.com) - Kodam XIV Hasanuddin dan Yayasan Aksi Peduli...
  Penulis : Fred K Editor : Mitha MK   Makassar (Phinisinews.com) - Asisten II Pemerintah Provinsi Sulawesi...

Get connected with Us