Mall GTC Tanjung Bunga Makassar (Lippo Grup) bekerjasama dengan PT GMTD melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk karyawan dan penyewa mall (tenant) serta karyawannya. (Foto : Fred K). Mall GTC Tanjung Bunga Makassar (Lippo Grup) bekerjasama dengan PT GMTD melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk karyawan dan penyewa mall (tenant) serta karyawannya. (Foto : Fred K).
 

Penulis : Fred K  /  Editor : Fyan AK

Makassar (Phinisinews.com) – Mall GTC (Graha Tata Cemerlang - Lippo grup) bekerjasama dengan PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) sebagai pengelola kawasan wisata, bisnis dan pemukiman terpadu Tanjung Bunga Makassar melakukan vaksinasi Covid-19.

Sebanyak 200-an karyawan GMTD dan Mall GTC serta tenant (penyewa) dan karyawannya melakukan vaksinasi tahap pertama di tempat tersebut, demikian pemantauan pers terhadap pelaksanaan vaksinasi di Mall GTC Tanjung Bunga Makassar, Rabu..

Protokol kesehatan diberlakukan secara ketat sebelum masuk mall dan setelah berada di aula utama (main hall) tempat vaksinasi dilakukan.

Deteksi suhu badan, wajib menggunakan masker serta cuci tangan menggunakan sabun di air mengalir atau menggunakan sanitizer dilakukan di pintu masuk mall, lalu menjaga jarak tetap diberlakukan ketat melalui penyediaan tempat duduk dan tempat menunggu yang diatur sesuai prokes.

Hal itu dilakukan untuk menjamin pelaksanaan vaksinasi dan semua kegiatan di mall tetap aman dan nyaman serta sesuai prokes untuk menghindari penyebaran virus covid-19. Untuk vaksinasi tahap kedua dijadwalkan 21 Juli 2021.

Mall GTC yang berdiri sejak 2003 ini dikenal sebagai mall yang sangat tertib melaksanakan aturan pemerintah yang berlaku, termasuk saat awal Pandemi Covid-19 menyerang, Mall ini tercatat yang pertama menyediakan perangkat prokes seperti deteksi suhu, wajib pakai masker baik pengunjung maupun karyawan mall, penyediaan tempat cuci tangan serta ruang darurat perawatan bila terjadi hal hal yang tidak diinginkan bersifat darurat yang terkoneksi dengan rumah sakit Siloam (Lippo Grup) yang berjarak sekitar 400 meter dari mall tersebut. (FK/FAK).

Read 88 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Nasional
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Fred K  /  Editor : Fyan AK Makassar (Phinisinews.com) – Sebanyak 500 orang pelajar sekolah...
  Penulis : Fred K  /  Editor : Mitha MK Makassar (Phinisinews.com) – Pemerintah Kota Makassar terus melakukan...
  Penulis : Fred K  /  Editor : Mitha MK Makassar (Phinisinews.com) – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto...
  Penulis : Fred Kuen  /  Editor : Fyan AK Makassar (Phinisinews.com) – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan...

Get connected with Us