Benitez Bantah Real Madrid Diterpa Badai Cedera

  • Sunday, Aug 09 2015
  • Written by  Phinisinews/ CNN
Rafa Benitez mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan bermain pada laga pertama Madrid melawan Sporting Gijon.timesfm / Phinisinews Rafa Benitez mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan bermain pada laga pertama Madrid melawan Sporting Gijon.timesfm / Phinisinews

 

 

 

Oslo, (Phinisinews / CNN Indonesia) Rafael Benitez membantah isu bahwa skuat Real Madrid sedang diterpa badai cedera. Pelatih asal Spanyol ini juga menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo hanya mengalami cedera ringan.

Madrid akan berhadapan dengan klub asal Norwegia, Valerenga, pada Minggu (9/8) dalam laga persahabatan untuk mempersiapkan diri jelang musim baru.

Benitez meminta maaf karena Ronaldo tidak bisa bermain pada pertandingan tersebut, namun menyatakan penyerang Portugal itu akan siap untuk musim yang baru. "Cristiano memiliki cedera pada punggung bagian bawah dan sedang menyembuhkan diri bersama fisioterapis.

Ia akan baik-baik saja dan bermain lawan Sporting Gijon pada pekan depan," kata Benitez seperti dikutip dari Marca. "Kami minta maaf karena kami tahu banyak orang yang ingin melihatnya dan kami pun ingin ia berada di sini."

Selain membantah Ronaldo mengalami cedera parah, Benitez pun menyatakan kondisi pemain lainnya juga baik. "Informasi yang beredar tidak benar. Kami memiliki dua pemain cedera, Pepe dan Karim [Benzema].

Sisanya hanya mengalami masalah yang biasa. Setelah menjalani tur pramusim, hanya memiliki dua pemain yang cedera adalah hal yang baik, sehingga situasinya positif." Benitez menilai bahwa persiapan Madrid menghadapi musim yang baru berjalan dengan baik.

Ia juga senang karena Madrid berjumpa dengan lawan-lawan sepadan sepanjang pramusim, termasuk Valerenga. "Valerenga adalah tim yang baik.

Mereka telah bermain di 19 pertandingan liga dan kini berada di tempat kedua. Mereka bugar dan mau bermain dalam tempo yang tinggi." "Pertandingan ini akan dimainkan dalam intensitas tinggi. Saya harap kami bisa menang dan bermain sepak bola yang menarik."(MK/Phinisinews)

 

 

 

Read 1930 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Sport News
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Redaksi  /  Editor : Fred Daeng Narang Bulukumba, Sulsel (Phinisinews.com) – Masyarakat adat...
  Penulis : Fred Daeng Narang  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Kawasan Wisata Terpadu Gowa...
  Penulis : Andi Mahrus Andis.   Makassar (Phinisinews.com) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi...
  Penulis : Redaktur Medan (Phinisinews.com) - Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pers Indonesia, Hence...

Get connected with Us