Pasangkayu, Sulbar (Phinisinews) - Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Rayu, telah menghibakan tanahnya untuk pembangunan Gedung Olahraga (GOR) di Kecamatan Bambangloka, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat.

"Tahun lalu saya telah menghibahkan tanah untuk pelaksanaan pembangunan GOR. Ini kami lakukan untuk mendukung peningkatan prestasi atlet-atlet yang ada di daerah ini," kata Rayu di Matra, Minggu.

Menurut dia, pembangunan GOR ini diperuntukkan bagi  pembinaan cabang olahraga sepak takraw dan cabang olahraga bulu tangkis.

"Potensi atlet di Matra cukup tinggi. Sayangnya, selama ini tidak ada gedung yang representatif untuk menjadi sarana latihan," kata Rayu yang juga anggota komisi II DPRD Sulbar.

Ia mengatakan prestasi atlet asal Matra pada cabang sepak takraw dalam beberapa tahun terakhir telah mampu mengharumkan nama baik daerah, baik pada pentas regional, maupun nasional.

"Selama ini kita banyak melahirkan atlet nasional. Makanya, saya hibahkan tanah untuk pembangunan sarana dan olahraga," katanya.

Ia mengatakan pembinaan prestasi olahraga perlu mendapat perhatian dari semua pihak, khususnya pemerintah kabupaten di Matra.

"Kita membutuhkan orang-orang yang memiliki komiten untuk memperhatikan pembangunan sarana olahraga. Kita minta Pemkab Mamuju Utara ikut memberi perhatian serius agar prestasi atlet mampu mengharumkan nama daerah di kancah nasional," katanya.

(Sumber: PhinisiNews/Ant)
Read 2853 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Hiburan Dan Pariwisata
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Ahmad Imron  /  Editor : Fred Kuen Makassar (Phinisinews.com) - Ketua Umum DPP Dewan Ekonomi...
  Penulis : Mitha MK  /  Editor : Ahmad Imron Makassar (Phinisinews.com) - Uji Sertifikasi Kompetensi Wartawan...
  Penulis : Mitha MK  /  Editor : Ahmad Imron Makassar (Phinisinews.com) – Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP)...
  Penulis : Ahmad Imron  /  Editor :  Mitha MK Makassar (Phinisinewscom) – Lembaga Pelatihan Jurnalistik dan...

Get connected with Us