Culinary Night dijalan Balaikota Makassar, Foto: Nurjannah Culinary Night dijalan Balaikota Makassar, Foto: Nurjannah

Phinisinews - Makassar, Dinas pariwisata dan ekonomi kreatif kota Makassar mengadakan "Makassar Culinary Night" dengan menyajikan 48 tenants jajanan makanan dan minuman. Sabtu,(21/11/2015) tepatnya di jalan Balaikota Makassar pukul 13.00 - 00.00 wita.

Peserta tenant yang ingin menyajikan dan memperkenalkan jajanan makanan dan minumannya terlebih dahulu mendaftarkan diri (pemilik jajanan) melalui media sosial yang telah diinfokan panitia sebelumnya pada media. Kurang lebih 80 tenants yang mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan jajanan ini, namun panitia menyeleksi hanya 48 tenant yang dapat mengikuti kegiatan ini disesuaikan dengan ulang tahun Makassar yang ke 408thn.

Tujuan kegiatan ini untuk memperingati hari jadi Makassar yang ke 408thn, area taman macan yang merupakan public space dan juga sebagai icon yang bisa di manfaatkan untuk masyarakat, diharapkan dapat memberikan hiburan yang berbeda.

"kita ingin memberikan wadah untuk pelaku-pelaku ukm industri kreatif yang ada di kota Makassar khususnya anak muda yang bergerak di bidang usaha makanan dan minuman "ujar Abadi gunawan selaku panitia

Tidak hanya jajanan makanan dan minuman yang di sajikan, pengunjung dihibur oleh eating competition by gofood, tarian budaya Makassar, Dj performace, talkshow, akustik dan masih banyak lainnya.

Salah satu pegunjung Makassar Culinary Night. yuliana paramita mengatakan "kagiatan ini sangat bagus dengan mengadakan event ini tentunya para pengusaha kuliner diberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati jajanannya ini juga sebagai ajang utk kreatifitas anak muda Makassar. (Nurjannah/Mitha K)

Read 1022 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Hiburan Dan Pariwisata
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Fred K  /  Editor : Fyan AK Makassar (Phinisinews.com) – Mall GTC (Graha Tata Cemerlang - Lippo...
  Penulis : Ahmad Imron  /  Editor : Fyan K Makassar (Phinisinews.com) – Kementerian Kesehatan RI menetapkan...
  Makassar (Phinisinews.com) – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto telah membentuk dan melepas Tim...
  Makassar (Phinisinews.com) – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto resmi meluncurkan “Tim Covid Hunter”...

Get connected with Us