Andre Hehanusa Kembali Eksis Di Festival Jazz Makassar 2016

Penulis : Nurjannah

Makassar - Phinisinews, Festival Makassar Jazz 2016 yang dilaksanakan selama dua hari yakni sabtu dan minggu (15-16/11/2016) menampilkan 16 musisi mulai dari lokal hingga papan atas di Roterdam Makassar.

Andre hehanusa salah satu pengisi acara dalam kegiatan tersebut, di usia 30 tahun berkarir didunia musik tanah air masih tetap menjaga ke eksisan dan tetap menghibur masyarakat khususnya di Makassar.

Ia mengaku akan melahirkan adik-adik penyanyi dari makassar yang memiki bakat. "30 tahun adalah anugrah dan berkah bagi saya. dan tugas saya sekarang akan menciptakan adik-adik Makassar yang memiliki talent bernyanyi dan akan mewakilkan penyanyi penyanyi yang hebat di indonesia", terangnya saat wawancara bersama Phinisinews.

Lelaki yang lahir di Makassar 24 juli 1964 ini juga mengajak penonton malam itu untuk berduet dengannya di atas panggung menyanyikan lagunya yang berjudul kota bali

Tak hanya Andre, Vidi aldiano juga ikut memeriahkan malam festival jazz ia sangat senang dengan antusias masyarakat di Makassar.

"Luar biasa anak-anak Makassar penuh dengan kegilaan dan kecintaan saya sangat senang banget bisa ketemu dengan vidi-vidi makassar", ungkapnya.

Festival yang menjadi perayaan tahunan ini telah sukses selama tujuh tahun dan kedepannya akan tetap diselenggarakan.***Mitha K.

Read 1976 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Hiburan Dan Pariwisata
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Redaksi  /  Editor : Fred Daeng Narang Bulukumba, Sulsel (Phinisinews.com) – Masyarakat adat...
  Penulis : Fred Daeng Narang  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Kawasan Wisata Terpadu Gowa...
  Penulis : Andi Mahrus Andis.   Makassar (Phinisinews.com) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi...
  Penulis : Redaktur Medan (Phinisinews.com) - Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pers Indonesia, Hence...

Get connected with Us