Disney Menunda Debut 'Black Widow' Marvel Karena Coronavirus

 

Phinisinews.com.LOS ANGELES - Walt Disney Co akan menunda perilisan film Marvel 1 Mei "Black Widow" ke masa depan karena wabah koronavirus, ketika bioskop tutup dan orang-orang disarankan untuk tidak berkumpul, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan. pada hari Selasa.

Film aksi yang dibintangi Scarlett Johansson sebagai karakter Avengers yang populer itu dijadwalkan untuk memulai musim blockbuster musim p Phinisinews.com.LOS ANGELES - Walt Disney Co akan menunda perilisan film Marvel 1 Mei "Black Widow" ke masa depan karena wabah koronavirus, ketika bioskop tutup dan orang-orang disarankan untuk tidak berkumpul, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan. pada hari Selasa.

Film aksi yang dibintangi Scarlett Johansson sebagai karakter Avengers yang populer itu dijadwalkan untuk memulai musim blockbuster musim panas, yang merupakan waktu paling menguntungkan Hollywood di box office teater.

Disney mengatakan mereka memutuskan untuk menunda "Black Widow" karena penutupan sementara bioskop di beberapa daerah dan bimbingan dari otoritas kesehatan AS bahwa orang menghindari pertemuan besar.

Perusahaan juga mengatakan akan menunda debut film "The Personal Histories of David Copperfield" dan "The Woman in the Window." Keduanya telah dijadwalkan untuk mencapai bioskop pada bulan Mei.

Sebelumnya, Disney telah mengeluarkan versi live action dari petualangan epik animasi “Mulan” dan dua film lainnya di tengah wabah global coronavirus.

Pelaporan oleh Lisa Richwine,

Sumber : Reuters

Read 1164 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Hiburan Dan Pariwisata
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Ahmad I  /  Editor : Mitha MK Makassar (Phinisinews.com) – Upaya pelestarian budaya secara...
  Penulis : Mitha MK  /  Editor : Ahmad I Makassar (Phinisinews.com) – Direktur Eksekutif Phinisi Pers...
  Penulis : Fred K  /  Editor : Ahmad I Makassar (Phinisinews.com) – Ketua Umum Dewan Ekonomi Indonesia Timur...
  Penulis : Fred K  /  Editor : Ahmad I Jakarta (Phinisinews.com) – Ketua Umum Dewan Ekonomi Indonesia Timur...

Get connected with Us