Majelis Agung Raja Sultan (MARS) Indonesia Wilayah Sulawesi Selatan Majelis Agung Raja Sultan (MARS) Indonesia Wilayah Sulawesi Selatan

 

Penulis: Fred K

Editor: Mitha MK

Makassar (Phinisinews.com) - Majelis Raja Agung Sultan (MARS) Indonesia Wilayah Sulawesi Selatan turun ke jalan untuk membantu masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 di beberapa bagian Kota Makassar.

Bantuan sembako yang diberikan kepada keluarga kurang mampu dan keluarga terdampak Pandemi Korona di lingkungan sekitar Toddopuli, Hertasning, Pengayoman dan Panakukang, di Makassar, Sabtu.

"MARS memberi bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan," kata salah seorang anggota MARS Wilayah Sulsel yang ditemui saat menyalurkan bantuan tersebut, Dr Muhammad Ali A.

Dia menguraikan, MARS adalah salah satu organisasi yang visi misinya turut membantu pemerintah mendukung dan melestarikan budaya Nusantara, khususnya budaya yang ada di Sulawesi Selatan.

Menurut dia, sebenarnya bantuan yang MARS berikan ini awalnya diprakarsai oleh ketua, sekreraris dan bendahara yakni Andi Ansari Mangkona, Andi Idhil Fitri, dan W. Tenri Bali Datu Sunra, lalu direspon dengan hangat oleh seluruh anggota sehingga terkumpul dana sesuai kemampuan.

"Kami tergerak membantu pemerintah ikut meringankan beban masyarakat sesuai kemampuan kami karena Pandemi Covid-19 ini telah menggoyahkan berbagi sektor seperti ekonomi, budaya dan sosial," ujarnya.

Bantuan yang MARS berikan ini telah memasuki tahap kedua. Semoga bantuan ini bermanfaat, apalagi di bulan suci ramadhan, ucapnya tanpa merinci banyaknya bantuan yang telah dan akan disalurkan khusus untuk Kota Makassar. (FK/MMK).

Read 410 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Nasional
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Fred Kuen  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) - Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Prof...
  Penulis : Fred Kuen  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Walau masih dalam masa pandemi...
  Penulis : Fred Kuen  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan,...
  Penulis : Fred Kuen  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan,...

Get connected with Us