'ArtCoustik' Purna Paskibraka Indonesia

  • Saturday, Nov 21 2015
  • Written by  Phinisinews
Ilustrasi musik Foto:Ist Ilustrasi musik Foto:Ist

Phinisinews - Makassar, PPI atau Purna Paskibraka Indonesia Kota Makassar mengadakan pameran seni lukis dan musik dengan tema 'ArtCoustik', yang bertempat di Taman Macan jln, Balaikota Makassar, Sabtu (21/11/2015).

ArtCoustik adalah perpaduan antara seni lukis dan musik acoustik yang menampilkan pameran seni lukis dan perlombaan musik yang bertempat disekretariat PPI Kota Makasar, 'Taman Macan'. Kegiatan ini juga menampilkan Bintang tamu lokal yaitu Band Happy Flower dan komunitas Stand Up Comedy 'Comic Circle'.

Acara ini dibuka dengan tarian adat khas Makassar yaitu tari Padupa yang dibawakan oleh Purna Paskibra Indonesia Kota Makassar. Selain itu kegiatan ini menampilkan empat belas stand pameran seni lukis dan perlombaan musik akustik.

Perlombaan musik acoustik ini terdiri dari dua ketegori. Yaitu kategori umum dan kategori pelajar, bagi pemenang kategori umum mendapatkan satu juta rupiah. Sedangkan pelajar mendapatkan tujuh ratus ribu untuk juara satu, juara dua lima ratus ribu.

Heru sebagai ketua panitia mengatakan "kegiatan ini akan berlanjut tahun depan dengan tema yang berbeda, karena acara ini sudah kali ketiga diadakan".

PPI dalam penyelenggaraannya berkerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar, Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Makassar, Dinas Pertamanan dan lainnya.(Arifandy/Mitha K)

Read 2171 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Citizen Journalism
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Redaksi  /  Editor : Fred Daeng Narang Bulukumba, Sulsel (Phinisinews.com) – Masyarakat adat...
  Penulis : Fred Daeng Narang  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Kawasan Wisata Terpadu Gowa...
  Penulis : Andi Mahrus Andis.   Makassar (Phinisinews.com) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi...
  Penulis : Redaktur Medan (Phinisinews.com) - Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pers Indonesia, Hence...

Get connected with Us