Pengurus KKGA Pendidikan Agama Islam  Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Periode 2023 - 2026 dilantik, di Pusat Kegiatan Guru, di SD Negeri No. 2 Malino, Rabu (15/11). (Foto : Uci). Pengurus KKGA Pendidikan Agama Islam Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Periode 2023 - 2026 dilantik, di Pusat Kegiatan Guru, di SD Negeri No. 2 Malino, Rabu (15/11). (Foto : Uci).
 

Penulis : Uci YS   /  Editor : Mitha MK

Malino, Gowa, Sulsel (Phinisinews.com) -  Pengurus Kelompok Kerja Guru Agama (KKGA) Pendidikan Agama Islam  Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Periode 2023 - 2026 dilantik, di Pusat Kegiatan Guru, di SD Negeri No. 2 Malino, Rabu.

Pelantikan dilakukan oleh Kasi Pendidikan Agama Islam (PAIS) Kementerian Agama Kabupaten Gowa, Hj Triyana Tiri Nurdin, S.Sos. M.Si yang di sambut dengan Angngaru dari siswa SD Inpres Pallangga, Salawat dari Siswa SD Negeri Centre Malino serta Kasida dari siswa SD Negeri Lombasang.

Triyana berharap pengurus periode ini melanjutkan program kerja yang tertunda pada periode sebelumnya serta tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam mengembangkan pendidikan khususnya pendidikan Agama Islam serta lebih meningkatkan lagi kompetensi guru PAI dalam berbagai kegiatan yang akan dilaksanakn. Ini merupakan program kerja kepengurusan yang baru.

pengurus baru dalam pertemuan berikutnya harus rapat bekerja dalam penyusunan program untuk tiga tahun ke depan.

Triyana saat itu menyerahkan sejumlah Al Qur'an untuk disalurkan ke beberapa Masjid  dan kelompok Majelis Taqlim

Ketua yang baru dilantik Yusri Syamsuddin. S.Pd. I berterima Kasih kepada semua rekan Guru PAI yang memberikan Kepercayaan dan tanggungjawab dalam memimpin KKGA Ini serta siap mengembangkan program kerja demi peningkatan para guru PAI yang ada di Tinggimoncong. (UYS/MMK).

Read 353 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Citizen Journalism
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Redaksi  /  Editor : Fred Daeng Narang Bulukumba, Sulsel (Phinisinews.com) – Masyarakat adat...
  Penulis : Fred Daeng Narang  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Kawasan Wisata Terpadu Gowa...
  Penulis : Andi Mahrus Andis.   Makassar (Phinisinews.com) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi...
  Penulis : Redaktur Medan (Phinisinews.com) - Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pers Indonesia, Hence...

Get connected with Us