Pamer Sutera Khas Sulawesi Selatan Di Fashion Carnaval 2016

Penulis : Nurjannah

 

Makassar -(Phinisinews) Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan, menggelar Fashion Carnaval dalam rangka menyambut hari jadi sulawesi selatan yang ke-374, berlangsung di sepanjang Jalan Sudirman dan berakhir di depan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan pada 16 Oktober 2016.

Kegiatan ini mengangkat tema ‘Sulawesi Parasanganta’, yang telah digelar sejak tahun 2014. Tahun ini mencapai 3000 peserta dan melampaui batas yang telah terdaftar, selain itu seluruh peserta karnaval wajib menggunakan kostum dengan kombinasi sutera khas Sulawesi Selatan.

 

 

 

Dinas Pandapatan Daerah Makassar (DISPENDA) juara umum tahun ini, Ramli sebagai perwakilan dari Dispenda mengatakan “ persiapan ini hanya tiga minggu dan ini disiapkan sangat matang dan alhamdulillah kita bersyukur dengan hasil yang telah kita tampilkan dengan menampilkan kostum yang telah kita rancang,” terangnya.

Antusias masyarakat turut memeriahkan acara karnaval ini, panitia pelaksana mengatakan “masyarakat juga ikut menyaksikan dan menikmati berlangsunya acara ini terlihat banyaknya warga yang sangat ramai dari berlangsungnya acara hingga akhir,” tutur Agus.*** Mitha K.

Read 1449 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Hiburan Dan Pariwisata
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Ahmad Imron  /  Editor : Fred Kuen Makassar (Phinisinews.com) - Ketua Umum DPP Dewan Ekonomi...
  Penulis : Mitha MK  /  Editor : Ahmad Imron Makassar (Phinisinews.com) - Uji Sertifikasi Kompetensi Wartawan...
  Penulis : Mitha MK  /  Editor : Ahmad Imron Makassar (Phinisinews.com) – Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP)...
  Penulis : Ahmad Imron  /  Editor :  Mitha MK Makassar (Phinisinewscom) – Lembaga Pelatihan Jurnalistik dan...

Get connected with Us