Bantaeng, Sulsel (Phinisinews) - Bupati Bantaeng, Sulawesi Selatan, Prof Dr HM Nurdin Abdullah bersama seratusan penggiat sepeda Bantaeng yang tergabung di Bike to Work (B2W) Bantaeng melaksanakan gowes pagi bareng di sepanjang jalan utama Kota Bantaeng, Minggu.
      
Gowes pagi bareng ini sering dilaksanakan oleh Bupati Bantaeng bersama penggiat sepeda Bantaeng, dan tidak mengenal waktu. “Istimewa hari ini, karena setelah menyelenggarakan sejumlah agenda penting dalam perhelatan Hari Jadi Bantaeng ke-758 ini, tentunya perlu refreshing sehingga kembali segar dan siap untuk melaksanakan sejumlah agenda penting lainnya”ujar Jamhari selaku Sekretaris B2W Bantaeng.
      
Bupati Nurdin Abdullah yang didampingi sejumlah pejabat Pemkab Bantaeng diantaranya Asisten I Bidang Pemerintahan Muslimin Maharang, Camat Bantaeng A. Mappatoba. Lurah Bonto Atu, Mantan Kabag Humas Bantaeng Hidayat Mahmud, para tokoh masyarakat serta Anggota DPRD Bantaeng yang berasal dari PKNU H. Sujanto dan beberapa lainnya.
      
Setelah berdiskusi sejenak sembari menikmati hidangan kopi dan the yang dihidangkan di Warkop Monginsidi dan tak lain secretariat B2W Bantaeng, dan kini dikemas dengan sebutan Rumah Ngopi dan Rumah Sepedanya Bantaeng, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah mengayuh sepedanya ke anjungan Pantai Seruni Bantaeng, keliling jalan – jalan protokol Kota Bantaeng dan hingga finis di Pelabuhan Mattoanging Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu.
      
"Kita berharap kegiatan sepedahan di Bantaeng terus digalakkan agar hidup kita tetap sehat dan enjoy sehingga dapat melahirkan pikiran yang cemerlang” demikian ungkap HM. Nurdin Abdullah yang disambut dengan  senyuman dari para penggiat sepeda Bantaeng ini. Bahkan tak jarang, Bupati Nurdin Abdullah melontarkan beberapa lelucon yang menambah kehangatan dan kebersamaan para penggiat sepeda di Bantaeng.
      
Setelah kembali dari Pelabuhan Mattoanging, penggiat sepeda Bantaeng ini kembali ke anjungan Pantai Seruni dan sekaligus mengantar Bupati Nurdin Abdullah ke rumah jabatan Bupati untuk melanjutkan sejumlah agenda pemerintahan dan pembangunan lainnya.

(Sumber: Syahrul Bayan)
Read 2529 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Citizen Journalism
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Redaksi  /  Editor : Fred Daeng Narang Bulukumba, Sulsel (Phinisinews.com) – Masyarakat adat...
  Penulis : Fred Daeng Narang  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Kawasan Wisata Terpadu Gowa...
  Penulis : Andi Mahrus Andis.   Makassar (Phinisinews.com) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi...
  Penulis : Redaktur Medan (Phinisinews.com) - Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pers Indonesia, Hence...

Get connected with Us